Halaman

Senin, 13 Mei 2013

KARTU KREDIT HYPERMART GOLD

 

Manfaat kesempatan ini untuk mendapatkan Kartu Kredit Mandiri Hypermart Gold Bebas Iuran Keanggotaan Seumur Hidup bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Mandiri.




Annual fee Kartu Hypermart Gold free seumur hidup dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Pengajuan kartu kredit Hypermart Gold hanya diperuntukkan bagi nasabah baru yang belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, atau nasabah yang tidak memiliki Mandiri Kartu Kredit dalam waktu 3 bulan terakhir.
2. Untuk dapat menikmati fasilitas gratis iuran keanggotaan seumur hidup, Pemegang Kartu harus melakukan transaksi paling lambat 3 bulan setelah kartu Hypermart Gold diterima. Jika tidak, maka kartu akan ditutup.


Syarat pengajuan aplikasi :  
1. Minimum penghasilan 3 juta / bulan;
2. Mengisi aplikasi Mandiri Kartu Kredit secara lengkap dan melengkapi dokumen persyaratan berupa : a) Foto copy KTP / Passport yang masih berlaku dan b) Slip gaji asli terbaru / copy yang dilegalisir, surat keterangan penghasilan asli / copy yang dilegalisir atau SPT Tahunan terakhir

Program free annual fee seumur hidup tidak berlaku bagi pemegang kartu yang telah memiliki Mandiri Kartu Kredit dan Kartu Kredit Hypermart aktif. 

Nasabah tidak akan mendapatkan fasilitas free annual fee seumur hidup untuk semua jenis kartu yang diajukan bersamaan (contoh pengajuan kartu kredit Titanium Skyz dan pengajuan kartu kredit Hypermart secara bersamaan).

Hubungi :
1. Seluruh cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia
2. Seluruh Store Hypermart di seluruh Indonesia 
3. Sdr. Meila Ekasari di 08159551861 atau email Meila.ekasari@bankmandiri.co.id
4. Agung Budiman di 08561964356 atau email cobrand.card@bankmandiri.co.id
5. Mega Yulianida di 085697111544 atau email cobrand.card1@bankmandiri.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :