Halaman

Jumat, 14 Mei 2010

MENGECEK KIRIMAN BARANG VIA JNE


Di Ruko Zamrud sekarang telah tersedia layanan kiriman barang JNE. Seluruh armada JNE dilengkapi oleh teknologi GPS (Global Positioning System). Sistem komunikasi online juga akan mempermudah konsumen dalam memonitor posisi kirimannya.

Customer juga bisa melakukan pengecekan secara online di website http://www.jne.co.id untuk mengetahui posisi kiriman, atau hubungi pusat layanan logistik JNE di nomor telepon 021-632-7702/03, 633-3238.


Untuk mempermudah saat dibutuhkan, silahkan klik tautan ke website JNE di kanan bawah blog ini atau judul artikel ini untuk tracking barang kiriman anda. Jangan lupa siapkan nomor resi pengirimannya.

5 komentar:

  1. paket kiriman dari kreatifcd via jne dengan nomor resi 1471 19229 20001 tgl 20 Agustus 2011 belum sampai kepada kami. Kami tunggu

    BalasHapus
  2. Saya sudah mencoba membantu memasukan nomor resi Bapak, namun yang muncul "Data Not Found". Mohon diperiksa kembali nomor resinya.
    Tidak ada salahnya Bapak menelpon ke Customer Care di : (021) 2927-8888 atau email : customercare@jne.co.id.

    BalasHapus
  3. paket kiriman no pelanggan 10578200 kota tujuan karawang sudah dikirim belum ? paket nya belum sampai ketempat tujuan.. kami tunggu

    BalasHapus
  4. Selamat malam
    Mau menanyakan barang yang saya kirim dengan nomer resi 072480012169818
    Barang yang saya kirim sampai saat belum sampai tujuan tolong di cek

    BalasHapus
  5. Maaf mau tanya paket saya atas nama shanty ayu ningrum..alamat perumahan dukuh zamrud blok i21/no 1 sudah sampai blm ya

    BalasHapus

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :