Halaman

Jumat, 25 Februari 2011

FORUM PEDULI KEAMANAN DUKUH ZAMRUD


Sehubungan dengan telah dibentuknya FPKDZ (Forum Peduli Keamanan Dukuh Zamrud) dan dalam rangka berbagi informasi mengenai ketertiban dan keamanan di Dukuh Zamrud-Kota Legenda, diharapkan seluruh Warga Blok S berkenan untuk aktif mendaftarkan diri menjadi anggota milis Forum Keamanan Dukuh Zamrud, dengan cara mengirim email kosong ke : "forum-keamanan-dukuh-zamrud+subscribe@googlegroups.com" (untuk berbagi informasi terkait masalah ketertiban dan keamanan, baik berupa usulan, pendapat, ataupun pengalaman pribadi).

Dengan adanya informasi tersebut, diharapkan seluruh aparat (Polsek, Koramil, Kecamatan, Kelurahan dan RW) dapat segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan secara cepat, tepat dan efektif.

Apabila anda ingin sharing informasi lainnya di luar masalah keamanan, baik tentang kebersihan, kerusakan jalan, banjir, penerangan jalan (PJU) dan masalah sosial lainnya, bergabunglah menjadi anggota milis Forum Warga Dukuh Zamrud dengan mengirimkan email kosong ke : "forum-warga-dukuh-zamrud+subscribe@googlegroups.com".

Anda juga dapat berbagi informasi mengenai masalah ketertiban dan keamanan dengan memberikan komentar di Blog FPKDZ. Silahkan klik judul posting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :