Halaman

Sabtu, 05 Januari 2013

HARRY SUTANTO, SANG MOTIVATOR

Harry Sutanto adalah salah satu motivator spiritual handal yang perlu anda dengarkan presentasinya. Motivator yang sangat cinta keluarga ini saat ini sedang menekuni pendidikan S3 dan sering memberikan seminar motivasi di BUMN.


Pendidikan S3 dalam bidang Doktor Ilmu Ekonomi-Kekhususan Manajemen Bisnis yang sekarang ditekuni lebih karena ingin mencoba memformalkan pemikiran dan sistematika yang telah dimiliki, dan lebih mudah menjangkau koridor-koridor yang tidak tersentuh sebelumnya, mengintegrasikan semua aspek keilmuan, pengalaman pengajaran dengan bidang kajian ilmu Manajemen Kredit Perbankan, Manajemen Strategi dan Bisnis, Change Management, Budaya Organisasi, Etika Bisnis, Manajemen Sumber Daya Manusia, Knowledge Management, Risk Management, International Management, Managing Global Enterprise di beberapa Universitas Negeri dan Universitas Swasta, semuanya merupakan universitas terkemuka di Indonesia; maupun ceramah dalam bidang motivasi spiritual, change management, corporate culture, character building, credit management; serta pengalaman pekerjaan di perkebunan swasta, perbankan nasional dan direktur keuangan dan pemasaran sebuah BUMN yang berada dalam kondisi sangat sulit sehingga mampu tampil menjadi perusahaan yang sehat, kuat, menguntungkan dan sustained hanya dalam waktu 32 bulan saja. Dengan berbekal suatu harapan, akan terbentuk suatu integrasi yang komprehensif, namun tetap mudah (simplifikasi), aplikatif, komunikatif dan mencerahkan kehidupan berbangsa, bermasyarakat dan berkeluarga sebagai wujud kebahagiaan sejati.

Harry Sutanto menulis blog: http://www.harrymotivationalspiritual.wordpress.com yang merupakan sebuah rangkuman perjalanan dan refleksi atas pemikiran dan pemahaman kehidupan secara umum, kehidupan berorganisasi maupun kehidupan masyarakat secara luas seharusnya ditata. Semuanya dipersembahkan kepada kehidupan, khususnya mendiang isteri tercinta yang meninggalkan beliau dan dua putrinya (Tantia dan Christy) pada tanggal 22 Agustus 2011.


Anda juga dapat menghubunginya di :
-HP : 08161118367
-PIN BB : 27803734
-Email : harrysutanto@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :