Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

PERBAIKAN JALAN MUSTIKA JAYA 2013

Medio Agustus-September 2011, Warga Dukuh Zamrud pernah bergotong-royong memperbaiki Jalan Mustika Jaya Bekasi (depan pintu keluar Dukuh Zamrud, Perumahan Kota Legenda).
Sekedar mengingat kembali, silahkan klik di sini.


Dana yang terkumpul sejak perbaikan jalan pertigaan Dukuh Zamrud-Mustika Jaya digagas adalah Rp. 37.570.754,00
Dana tersebut sudah digunakan untuk memperbaiki jalan di pertigaan Dukuh Zamrud-Mustika Jaya (Tahap I-yang sudah selesai pada tanggal 18 September 2011) sebesar Rp. 21.968.000,00 dan sisa dananya sebesar Rp. 15.602.754,00

Mengingat kerusakan kembali terjadi di depan Toko Bangunan Indah Semesta (yang juga sudah sempat diaspal oleh PemKot Bekasi), berdasarkan diskusi Pak Ade Srilo dan Pak Tegoeh dengan Pak Rosit dan Pak Yoce, diputuskan untuk menunjuk Pak Pratama Adhi Wijaya guna melaksanakan perbaikan jalan di depan Toko Bangunan Indah Semesta, di depan Gardu PLN Elok dan pertemuan jalan aspal-beton dekat Sate Babe.

Pertimbangan mengaspal lokasi tersebut, selain karena dana yang terbatas (pemborong memberikan harga sosial sebesar Rp. 15.500.000,-), juga kerusakan jalan tersebut bisa menyebabkan timbulnya kecelakaan lalu lintas, khususnya untuk pengendara roda dua. Sebenarnya kita berharap masih ada sisa aspal untuk menutup celah di pertigaan pintu keluar Dukuh Zamrud, sayangnya habis tidak tersisa saat menutup kerusakan di pertemuan jalan aspal-beton dekat Sate Babe.

Sekali lagi, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, karena kedermawanan anda-lah, masih ada kesempatan untuk memperbaiki jalan yang rusak.  Insya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa melancarkan rejeki anda dan menggantinya dengan yang jauh lebih baik.

Terima kasih pula kepada Pak Tegoeh, Pak Mirzon dan Pak Ade Srilo yang setia menunggu dan mengawasi selama proses perbaikan jalan.

Kami juga meminta maaf kepada para pemakai jalan Mustika Jaya yang mengalami kemacetan selama perbaikan jalan dilaksanakan dari pk. 08.00 - 16.30 WIB, Sabtu 1 Juni 2013, meskipun kami sudah berusaha sebisa mungkin memperkecil dampak perbaikan jalan tersebut. Kami telah meminta ijin kepada Camat Mustika Jaya via sms. Semoga setelah perbaikan jalan ini, jalanan bertambah lancar.

Semoga perbaikan jalan ini bisa awet, paling tidak sampai tahun 2014 di saat banyak penawaran perbaikan jalan gratis menjelang pemilu legislatif.

Berikut photo-photonya :








































  

1 komentar:

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :