Halaman

Jumat, 09 Juli 2010

TES STIFIN


TES GENETIK MENELUSURI JALUR SUKSES

Tes sidik jari yang beredar saat ini mengukur potensi dan bakat berdasarkan perangkat keras otak. Tes STIFIn menukik memetakan sistem operasi otak.
Inilah bakat asli yang sesungguhnya!!!

Sebagai cara mudah untuk sukses melalui pilihan profesi, karir, sekolah, jalur penggemblengan lain, dan hubungan sosial (khususnya parenting dan partner).

Apa itu Tes STIFIn ?.....

Tes STIFIn adalah tes yang memetakan mesin kecerdasan dan kepribadian seseorang cukup dengan mengambil sidik jari dari peserta tes. Konsep STIFIn diperkenalkan oleh Farid Poniman dengan mengkompilasi dari berbagai teori psikologi, neuro science, dan SDM. Prinsip besarnya mengacu kepada konsep kecerdasan tunggal dari C.G Jung.

Sedari usia 3 tahun sudah bisa mengikuti tes ini, hasilnya ketika diulang kapanpun akan sama (reliabilitas tinggi). Manfaatnya banyak sekali diantaranya untuk memahami cara belajar. Misalnya anak S (Sensing) bagus dalam menghafal, anak T (Thinking) hebat dalam menghitung, anak I (intuiting) hebat dalam kreatifitas, anak F (Feeling) bagus kalau belajar sambil berinteraksi, dan anak In (Insting) adalah pembelajar serba bisa namun memerlukan ketenangan terutama untuk mengaktifkan otak tengahnya (naluri).

Liputan STIFIn di SCTV pada tanggal 16 Juni 2010 dalam acara "Inspirasi Pagi" pk. 6.00 bisa di download di :
http://www.4shared.com/video/EMjUOhz1/STIFIn_on_SCTV.html


Untuk informasi lebih jauh silahkan menghubungi Pak Nanang di :
- HP.08129459490 / 82609578
- Email : nananger@gmail.com
- Alamat : Dukuh Zamrud Blok S2/9, Kota Legenda, Bekasi
- Klik http://www.stifin.co.id atau judul posting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :