Halaman

Selasa, 29 Juni 2010

MENGOPTIMALISASIKAN ALARM HP (1)



Handphone memiliki tanda pengingat berupa alarm. Kita bisa men-set sekitar 5 alarm sekaligus. Pada beberapa tipe HP, alarm bisa diset untuk setiap hari atau hanya hari-hari tertentu.



Alarm 1 bisa diset sebagai pemberitahuan untuk segera berangkat ke tempat kerja. Terkadang kita membedakan waktu berangkat kerja di hari Senin dan hari-hari lainnya untuk menghindari kemacetan.

Alarm 2 bisa diset mengingatkan kita untuk sholat sebelum berangkat tidur. Jika kita terbiasa tidur pk. 22.00 WIB, kita set alarm untuk berbunyi di pk. 21.45 WIB sehingga kita tidak pernah tertingga sholat Isya.
Alarm 3 bisa diset mengingatkan kita untuk bangun sahur setiap hari Senin dan Kamis pk. 03.00 WIB atau setiap hari selama bulan Ramadhan.

Alarm 4 bisa kita set untuk mengingatkan kita agar setiap tanggal 18 mengubah catatan jumlah KWH listrik terpakai, agar pada tanggal 20 Petugas PLN tidak salah catat.

Alarm 5 bisa kita set pada setiap hari Kamis pk. 21.00 WIB untuk mengingatkan pasangan kita bahwa hari itu adalah malam Jumat .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :