Sabtu, 03 April 2010
KOMPLAIN, KALAU ATM MANDIRI RUSAK
Kalau di antara Warga Zamrud menemukan ATM Mandiri rusak (layar blank, kartu ATM tidak bisa masuk dll) atau uang habis (biasanya ada screen message "Maaf, transaksi tidak dapat dilakukan"), silahkan jangan ragu telepon ke 14000 baik melalui telepon rumah atau seluler.
Sebelum berbicara dengan Bank Mandiri Phone Banking Officer, ada beberapa tombol/keypad telepon yang harus kita tekan :
1. Tekan 14000.
2. Tekan 1 untuk pilihan berbicara dalam Bahasa Indonesia
3. Tekan 0 untuk berbicara Phone Banking Officer
Tekan tombol di butir 1 dan 2 tanpa harus menunggu mesin selesai "bicara", jadi pulsa kita tidak terbuang percuma.
Sampaikan keluhan kepada Phone Banking Officer dengan memberikan detail letak ATM (misalnya ATM Apotik Legenda Sehat, Blok U, Dukuh Zamrud, Kota Legenda, Bekasi). Phone Banking Officer akan segera menyampaikan ke unit ATM.
Selamat menggunakan ATM Mandiri.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :