Halaman

Senin, 06 Februari 2012

TRANSFER KE BCA VIA ATM MANDIRI

Saat ini pemegang rekening Bank Mandiri sudah dapat mentransfer uang secara online ke BCA melalui ATM, demikian juga sebaliknya dengan pemegang rekening BCA.
Baik pemegang rekening Bank Mandiri maupun pemegang rekening BCA dapat melakukan transfer melalui Menu Transfer.
Kode Bank Mandiri adalah : 008 dan kode Bank BCA adalah : 014


Tampilan display ATM Mandiri.


Tampilan display ATM BCA.



Selain ATM, pemilik rekening Bank Mandiri dapat melakukan transfer ke rekening BCA melalui internet banking, yaitu menu melalui menu Kliring Nasional (SKN) atau RTGS. Perbedaannya dengan transfer melalui ATM adalah pada biaya transfer dan batas limit transfer.

Transfer dari Bank Mandiri ke BCA dapat dilakukan same day value apabila dilakukan sebelum dilakukan pk. 10.00 waktu setempat, pagi transfer dan sore sudah masuk ke rekening tujuan. Biaya transfer Rp. 7.500,- sedangkan jumlah yang ditransfer sampai dengan Rp. 100 juta. Lebih dari Rp. 100 juta, transfer dilakukan menggunakan RTGS dan biayanya Rp. 25.000,-

Sebaliknya, transer melalui ATM biayanya Rp. 5.000,- dan dibatasi sesuai dengan jenis Kartu ATM pemilik rekening.

2 komentar:

  1. Saya sangat mengapresiasi blog ini, tanpa pamrih dan sangat bermanfaat. Semoga Allah swt selalu memberikan hidayahNya kepada anda.
    Salam.
    www.nasehathukum.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, situs www.nasehathukum.com yang anda buat juga sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam menggali ilmu hukum di Indonesia lebih dalam, terutama karena anda adalah praktisi hukum.
      Saya mohon ijin untuk membuat tautannya dalam blog saya. Semoga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menggali pengetahuan hukum Indonesia.
      Salam hangat.

      Hapus

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :