Laman

Memuat...

Selasa, 16 Maret 2010

KLINIK AGUS SUYANTO


Artikel mengenai pengobatan Klinik Agus Suyanto "dipotret" dari siaran televisi, sekedar berbagi informasi bagi pihak-pihak yang mungkin membutuhkan dan Klinik Agus Suyanto tidak memiliki hubungan dengan blog ini.
Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan langsung menghubungi Ph. (021) 48929521, 4713700, 081233000026 dan 081233333993.




Klinik Agus Suyanto cukup terkenal dengan kombinasi pengobatan panas dan dingin untuk mengobati stroke, migrain, vertigo dan pengapuran. Secara berkala, setiap hari Sabtu/Minggu salah satu stasiun tv swasta mengulas tehnik pengobatannya.
Alamat pengobatan di Jakarta adalah di Jl. Pulonangka Timur No. 79 dan 95, Pulomas, Jakarta Timur. Ph. (021) 48929521, 4713700, 081233000026 dan 081233333993.

45 komentar:

  1. Saya Usia 56 tahun, pernah sakit Stroke 5 tahun yang lalu dan saat itu dirawat di RS sekitar 2 minggu, dari hasil Scanning di Otak bahwa stroke saya diakibatkan karena oksigen tidak dapat masuk ke Otak karena tersumbat adanya kolesterol.
    Sekarang kondisi saya alhmdulilah sudah bisa berjalan tetapi masih kurang keseiombangan (kalau jalan terhuyung2, seperti akan jatuh, jadi kalau jalan agak pelan2) dan saya juga sudah kerja selama 3 tahun kerja saya di kantoran. Dan saya sekarang mengkunsumsi obat aspilet dari dokter dan sehabis makan nasi makan buah Pepaya.
    Mohon solusinya untuk kesehatan saya ini

    BalasHapus
  2. Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit Bapak dan memberikan kesembuhan yang paripurna.
    Ada teman kantor yang sakit vertigo dan alhamdulillah bisa sembuh ketika selain berobat secara medis di RS, juga berobat ke dr. Rudi Andreas. Artikel tentang beliau diposting juga di blog ini (coba klik link ke :Pengobatan Alternatif").
    Praktek dr. Rudi Andreas di Jl. Bangau No. 12, Cipinang Indah, Jakarta (sebaiknya telepon dulu ke HP. 0816-984318 karena beliau hobby mancing ke luar kota).
    Atau mungkin Bapak bisa mencoba alternatif pengobatan Pak Agus Suyanto yang belakang cukup sering disiarkan di televisi. Alamat dan nomor teleponnya ada di artikel di atas.
    Aspilet diberikan dokter untuk mencegah pembekuan darah (yang menyebabkan darah cepat "membeku" sehingga tidak bisa membawa asupan oksigen ke otak seperti seharusnya).
    Saya mengganti konsumsi Aspilet dengan campuran minyak zaitun dan habatussaudah (jinten hitam) yang mempunyai khasiat yang sama, dan sampai dengan saat ini kekentalan darah saya normal.
    Tetap semangat mencari kesembuhan, Pak.

    BalasHapus
  3. Nama saya erik ardianto,saya mempunyai ayah yang ayah saya lehernya tidak bisa menoleh lurus kedepan,ayah saya juga susah tidur karna masalah leher tersebut,kira-kira kenapa ya??Apa gara-gara salah pijat,karna sebelumnya ayah saya sering pijat leher dan kepala.....
    Terimakasih sebelumnya atas infonya....

    BalasHapus
  4. ayah saya jatuh dari ketinggian 3,5 m.. sekarang tidak bisa berjalan karena telapak kaki tidak ada rasa.. karena saraf kejepit.. apakah klinik agus suyanto ini bisa memberikan terapi pada ayah saya?

    BalasHapus
  5. Terima kasih untuk komentarnya.
    Pada dasarnya, terapi yang diberikan oleh Pak Agus Suyanto adalah terapi syaraf.
    Baik ayah Pak Erik yang lehernya bermasalah maupun yang syarafnya terjepit, silahkan mendatangi Klinik Pak Agus Suyanto untuk mencoba terapi 2-3 kedatangan. Jika ada perkembangan positif bisa diteruskan.
    Kalau boleh saran, sebaiknya sebelum ke Klinik Pak Agus Suyanto, pergi dulu ke dr. Spesialis Syaraf untuk melakukan photo MRI di bagian yang sakit, memastikan syaraf yang terjepit atau back pain.
    Semoga cepat sembuh.

    BalasHapus
  6. bapak agus suyanto, untuk menolong orang yang mengalami penderita struk , sebaiknya bapak juga membuka praktek di wilayah depok. sehingga daerah depok dan sekitar dapat berobat dengan mudah.

    BalasHapus
  7. Pa agus tolong buka klinik cabang di daerah bogor, unutk memudahkan pasien agar tidak terlalu jauh.

    BalasHapus
  8. Yth.Admin , utk stroke mata apakah klinik ini bisa menyembuhkan jga? soalnya bpk saya sdh lbh dari 3 kali periksa ke rs cicendo bandung tetapi blm ada perkembangan yg pada akhirnya sekarang hanya menjalani pengobatan alternative saja. mohon di beri masukan

    terima kasih

    BalasHapus
  9. saya merasa kecewa dengan pengobatan klinik agus suyanto . saya mengambil satu paket tapi tidak ada perubahan.

    BalasHapus
  10. Pak Muhammad, pengobatan ilmiah maupun alternatif terkadang "cocok-cocokan". Terkadang pas dengan sakit yang sedang kita derita, terkadang sembuh meskipun lama, terkadang tidak ada perubahan sama sekali.
    Meskipun saya memposting pengobatan Pak Agus Suyanto, saya tidak memiliki hubungan sama sekali dengan beliau. Saya hanya tertarik melihat pengobatan beliau di TV Banten dan semoga ada yang cocok dengan pengobatan beliau.
    Sekiranya boleh sharing, saya punya sakit Hepatitis B sejak tahun 1993.
    Sambil melakukan pengobatan alternatif (bekam, obat sinshe), saya juga minum Baraclude 0,5mg selama 1,5 tahun. Ketika diperiksa dan tidak ada perubahan/memburuk, dokter menaikkan dosis Baraclude menjadi 1 mg.
    Setelah 1,5 tahun kemudian (jadi 3 tahun minum Baraclude), virus sudah tidak terdeteksi lagi.
    Kalau dipikir-pikir, lumayan lama waktu yang dibutuhkan (1993-2010) dan biaya yang dikeluarkan (harga Baraclude Rp. 3,7 juta untuk pemakaian 1 bulan).
    Semoga Pak Muhamad bisa segera menemukan "jodoh" dalam upaya penyembuhan penyakitnya.

    BalasHapus
  11. Pak Resya Nurul Pasha,
    Stroke mata adalah sumbatan mendadak pada pembuluh darah arteri dan vena retina, serta terjadi gangguan aliran darah mendadak pada lapisan dalam retina.
    Stroke mata juga dapat mengakibatkan kebutaan.
    Jika di RS Cicendo belum ada perubahan, Bapak bisa memeriksakan penyakit Ayahanda ke Jakarta Eyes Center dan RS Aini di Jakarta.
    Apakah Pak Agus Suyanto dapat menyembuhkan stroke mata, hal tersebut dapat ditanyakan langsung kepada beliau.
    Semoga Ayahanda segera sembuh dari sakitnya.

    BalasHapus
  12. Saya umur 51 th, dulu saat umur 25 tahun pernah dioperasi karena syaraf kejepit dibagian tulang belakang. Sekarang keluhan saya sering pegel, tdk kuat lama berjalan/berdiri. Ada kemungkinan pengapuran, mohon info berapa lama pengobatannya?
    Bila pengobatan paket, berapa biayanya?

    BalasHapus
  13. ibu saya usia 50 keatas
    kena asam urat tidak bs jalan kaki bengkak
    kena darah tinggi juga
    rumah di mojokerto
    kira2x bisa g dtg ke cabang surabaya
    buka jam brp?
    ada antrian panjang?

    BalasHapus
  14. Bp/Ibu, untuk masalah syaraf terjepit, leher tidak bisa menengok, terkilir, keseleo dan kecetit. Mungkin saya bisa membantu. coba mampir ke www.terapinyeri.com , untuk mas admin, terima kasih

    BalasHapus
  15. Ada paket apa saja? Dan berapa biayanya tiap paketnya?
    Ayah saya kena stroke penyempitan di batang otak.
    Sudah 1 bulan lebih dirawat di rs.
    Selain itu, kalau kaki gelisah terus (goyang-goyang dan terangkat2), apakah penyakit dari stroke itu sendiri atau penyakit apa?
    Mohon info selengkapnya. Tks.

    BalasHapus
  16. AssWW.

    Pak Agus kok biayanya gede banget yaaaa.
    Bagi kita sebesar itu terlallu mahal, walaupun ada motto SEHAT ITU MAHAL, berarti hanya orang-2 kaya saja yang boleh sehat. Apalagi kalau punya 2 keluhan maka biayanya dikenakan permasing-2. TOLONG SOLUSINYA

    BalasHapus
  17. pak agus, usia saya 41 tahun, saya mengidap hipertensi keturunan kadang 150/100. saya takut efek samping dr hipertensi. Bisakah penyakit saya diobati, biar tidak terjadi hal buruk pd diri saya. trims

    BalasHapus
  18. Pak, saya mau tanya. Bapak saya usia 59 thn, 5 bulan yang lalu (agustus 2011) pada malam hari tiba-tiba merasa kesulitan untuk menelan makanan. besok paginya ke dokter tht, dokternya bilang kalau bapak saya ini terkena stroke ringan dan di rujuk ke rs. setelah sampai di rs langsung ditangani oleh dokter saraf (tanpa periksa ulang oleh dokter tht) dan diberi infus (maaf saya lupa apa namanya). setelah di infus, bapak saya malahan merasa kaku sekujur tubuh sebelah kanan. kalau berbicara masih normal hanya terkadang agak kurang jelas. sekarang tubuh sebelah kanan sudah bisa digerakan sedikit, berjalan masih lemah dan harus di bantu. dari segi daya ingat dan emosi masih bagus.

    yang ingin saya tanyakan:

    1. apakah benar bapak saya menderita stroke ringan? mengingat keluhan awal hanya kesulitan menelan (anggota tubuh masih normal bahkan bapak saya ke rs masih membonceng motor)

    2. Apakah bapak saya ini bisa ditangani di klinik bapak? Kira-kira berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk terapi dan berapa kisaran biayanya (mengingat bapak saya ini ada di luar kota) karena belum bisa menelan, tubuh makin kurus, selama ini makan menggunakan selang dari hidung.

    terimakasih

    BalasHapus
  19. ? .
    pak saya mau tanya .
    saudara saya kan ada yang terkena penyakit bells palpy .
    itu penyakit yang menyerang syaraf wajah sehingga wajah yang sebelah kanan lumpuh sudah tidak bisa di gerakkan .
    dia sudah mengidap selama kurang lebih 1 tahun .
    apakah bisa di tangani di klinik bapak ? .
    mohon jawabannya yaa ..

    BalasHapus
  20. pak,, saya mau tanya
    saudara saya sakit vertigo hampir 1 tahun ini.... dari dokter sisarankan tetap mengkonsumsi obatnya yaitu mertigo, tapi saat ini tiap kali dia terlambat mengkonsumsi obat itu, vertigonya kambuh lagi.... mohon bantuanya pak, apa yang harus kami lakukan untuk saudara saya ini?
    obat alternative apa yang harus kami berikan supaya dy atas kehendak tuhan dapat sembuh?

    terimakasih

    BalasHapus
  21. Bapak/Ibu yang baik ....
    Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan terkait pengobatan oleh Bp. Agus Suyanto, silahkan langsung menghubungi Ph. (021) 48929521, 4713700, 081233000026 dan 081233333993.
    Kebetulan saya selaku administrator blog sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Bp. Agus Suyanto. Informasi yang ada di blog tersebut hanya mengambil tayangan dari salah satu stasiun televisi, dengan harapan membawa manfaat bagi siapapun yang membutuhkan.
    Salam hangat.

    BalasHapus
  22. Syarif Muhammad Ramzi al Habsyi10 Februari 2012 20.04

    Berdoa dan berusaha..... Yakinlah bahwa Allah SWT akan menyembuhkan kita.

    BalasHapus
  23. terima kasih buat mas moderator atas infonya,
    saya penderita vertigo (kepala muter sempoyongan) setelah saya konfirmasi ke tempat terapi ini dan mengikuti instruksi yg diberikan oleh para terapinya, ternyata alhamdulillah sangat membantu.
    kini vertigo saya tidak pernah kambuh dan lebih senangnya lagi saya tidak mengkonsumsi obat sama sekali sehingga kini pekerjaan saya tidak terbengkalai.
    Thanks

    BalasHapus
  24. saya mau berobat ke sana, tapi boleh tau berapa sih biaya per paketnya, ditunggu ya , terima kasih

    BalasHapus
  25. Ibu Nana, mungkin Ibu bisa langsung telepon ke tempat praktek Pak Agus Suyanto. No. teleponnya ada di artikel tersebut.

    BalasHapus
  26. saya terkena stroke sejak bulan juli kira - kira 8 bulan menurut diagnose dokter ada penyumbata pembuluh darah diotak akibat mengkonsumsi obat- obatan warung sseperti obat sakit kepladan pilek secara berlebihan, alhamdulillah sekarang dudah bisa jalan meski masih pegangan tongkat, tinggal tangan sebelah kiri yang belum dapat digerakan sama ssekali, mohon solusinya, terima kasih,
    budiari wibwawa di sragen, terapi yang saya jalani saat ini dengab metode akupresur dan visio therapi

    BalasHapus
  27. saya pernah nelp ke nomor di atas. kesan yang saya tangkap, penerima telp (perempuan) kurang ramah, pertanyaan kita dijawab agak ketus...

    BalasHapus
  28. saya mau tanya harga 1 paket untuk terapi vertigo berapa ya? soalnya ibu saya sudah lama menderita vertigo..mohon balasannya segera..terima kasih.

    BalasHapus
  29. saya coba hubungi klinik pak Agus, dan ditanyakan sakitnya apa? saya bilang saya vertiga dan habis kena stroke ringan di otak kecil dan ada penyumbatan di pembuluh darah otak, ternyata harua terapi 1 paket dengan biaya 5 juta.
    lumayan tinggi sih semoga sesuai hasilnya.
    terima kasih atas info nya, semoga bermanfaat. saya hanya ingin share saja melalui blog yang baru saya temukan ini
    salam persahabatan

    BalasHapus
  30. ada yang tau ga, klinik Pak Agus ini hari Minggu buka ga ya?

    BalasHapus
  31. Berhati-hati saja sama pengobatan alternatif, blm tentu sembuh udah pasang tarif mahal..sy pernah antar ibu kesana, tp gak ada perubahan berarti padahal biaya mahal 5jt an (5x datang).

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak, untung saya nemu blog ini .. baru saja saya ingin bawa ayah saya yang baru 1 minggu lalu terkena stroke ke sini.. "atas anjuran teman"
      5jt.. ga sanggup..

      intinya kalo pengobatan sudah muncul di tv alias iklan, itu biaya blocking timenya cukup mahal, nah prakteknya sudah pasti mahal, dan hanya orang kaya saja yg bisa berbat ke situ.. maaf, just opini saja, tetap anda yang menentukan..

      Hapus
  32. Biayanya berapa Ya Bila Ingin Terapi Di Pak Agus Suyanto ??
    Soalnya ada Yang ingin Niat Terapi Takutnya Tak Mampu...

    Terimakasih

    BalasHapus
  33. postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang klinik agus suyanto.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  34. umik saya mau berobat kesana, tapi biaya berapa yah ?

    BalasHapus
  35. Maaf ikut menanggapi keluhan bapak muhamad mengenai hasil pengobatan bapak agus suyanto,.... sebagai sesama ahli pengobatan alternatif saya yakin beliau ahlinya.hanya mungkin di sebabkan karena kerusakan syaraf sudah parah atau karena komplikasi lain yang tidak mjungkin dapat di sembuhkan dalam waktu cepat.

    BalasHapus
  36. Memang kebanyakan pengobatan alternatif memasang tarif tinggi dengan tanpa jaminan sembuh. yang ada banyak korban-korban baru dari iklan yang dipasang di tv. Rata-rata minimal 1x kedatangan dikenakan 500rb - 1 jt rupiah. Saya pernah ketemu pasien yang jauh-jauh dari luar pulau datang ke jakarta karena melihat iklan di tv, tapi ternyata setelah di obati oleh pengobat alternatif tidak ada perubahan. apakah depkes tutup mata dg praktek sprti ini? apakah ada sertifikasi terapis? atau pengujian metode terapi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami bisa memberikan GARANSI pengobatan
      silahkan buka web kami www.terapinarkoba.com

      Hapus
  37. maaf pak untuk pasien yang tela berobat di klinik ini ada sekitar berapa persen kesembuhan

    BalasHapus
  38. Astaghfirullahal ‘adhiim, Agus Suyanto
    penterapi klinik stroke dan vertigo
    sabtu pagi 14 april dlm siaran di JAK tv
    menyebut terapi bekam sbg terapi
    drakula padahal bekam adalah terapi
    sunnah anjuran Rasulullah SAW. Ini
    penghinaan thdp tradisi pengobatan
    Islam. Bila memang beritanya salah
    silahkan tolong di konfirmasi …

    BalasHapus
  39. tanpa sengaja sewaktu servis kendaraan, kemaren hari sabtu siang (16 maret 2013) saya melihat tayangan pengobatan alternatif bpk agus suryanto di televisi lokal. Disana disebutkan apabila pengobatannya tidak membawa hasil, uang dikembalikan 100%. Apakah tayangan tersebut benar adanya? Dalam tayangan tersebut kami yang menonton acara merasa terhibur dengan latahnya pak agus yang suka bertepuk tangan ...heehehe...orangnya lucu yaa pak agus nii... :-D

    BalasHapus
  40. Dasar Pak Agus pendusta,hati-hati pembaca sekalian yg mau datang ke tempat Pak Agus,biayanya mahal,dan hasilnya tidak seperti harga yg kita bayar,saudara saya jg jd tumbalnya

    BalasHapus
  41. biaya untuk vertigo berapa ya??

    BalasHapus
  42. Ayah sy terapi di Pak Agus Suyanto. Ambil 2 paket. 1 paket 5jt, 1 paket dpt terapy 6 hari. Jd 2 paket dpt 12 hari. Puji Tuhan akhirnya stroke ayah sy yg sdh 4 thn bs sembuh. Memang sih sprtnya mahal. Tp namanya utk kesembuhan dan org tua, jd ya hrs diperjuangkan. Tks. Semoga bs mjd inspirasi

    BalasHapus

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :