Halaman

Minggu, 14 Maret 2010

H. ILHAM - 0818137467



Ibu Agus de Fretes pernah mengalami pergeseran tulang punggung/tulang belakang yang sakitnya bukan main. Secara medis semestinya harus segera dioperasi. Untuknya salah satu rekan Pak Agus menunjukkan tempat pengobatan alternatif ke H. Ilham. Setelah 2x datang dan ditangani dengan urut, tenaga dalam dan minum seduhan tanaman tradisional, sakit yang diderita Bu Agus pun sembuh.

Saya pun pernah 2x kali diobati oleh Pak Ilham untuk backpain/pergeseran lumbal, dan sampai sekarang boleh dibilang tidak pernah kumat. Hanya saja karena kurang rajin kontrol dan minum seduhan tanaman tradisional (lupa nama deh, padahal Pak Agus menannam di halaman rumahnya), kesembuhannya kurang paripurna.

Kalau melihat pasin yang datang, keluhan pasien bermacam-macam, dari tulang belakang, mata, syaraf, jantung dll. Biaya urutnya Rp. 50 ribu, sedangkan obatnya tergantung dari penyakitnya.

Alamat H. Ilham di Jl. Kresna No. 22, depan SMP Paskalis, Tanah Tinggi V, Senen, Jakarta Pusat. Kalau dari arah Bekasi, kita turun pintu keluar tol Cempaka Mas, belok kirin terus ke arah Senen. Persis setelah SPBU ke-3, belok kiri ke arah Tanah Tinggi.


Sebaiknya menelpon dulu ke HP. 0818137467 karena beliau sering dipanggil keluar kota. Waktu berobat tergantung waktu yang diberikan oleh H. Ilham.

Pak Agus dan Ibu, terima kasih sudah merekomendasikan pengobatan H. Ilham. Semoga Tuhan membalas kebaikan hati Bapak dan Ibu.

Manusia wajib berusaha, Tuhan yang menentukan.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :