Halaman

Rabu, 24 Maret 2010

PENYULUHAN PENYAKIT HIPERTENSI DAN DIABETES


Apotek & Klinik Legenda Sehat mengundang Warga Dukuh Zamrud, khususnya yang menderita penyakit Hipertensi dan Diabetes, untuk mengikuti penyuluhan berkelanjutan mengenai penyakit Hipertensi dan Diabetes.

Penyuluhan tersebut akan disampaikan dalam beberapa kali sesi pertemuan, contohnya untuk topik Hipertensi akan disampaikan dalam 2 kali pertemuan, demikian juga untuk topik Diabetes. Hal ini agar masyarakat dapat menjadi jelas dan memahami betul tentang penyakitnya dan berusaha untuk mengontrolnya.

Kegiatan penyuluhan tersebut akan dimulai pada hari Minggu tanggal 4 April 2010 jam 08.00-10.00 bertempat di belakang Apotek Legenda Sehat, dan selanjutnya akan diadakan pada setiap Minggu I dan III.

Pada setiap kegiatan penyuluhan akan dilakukan pengukuran tensi dan kadar gula darah secara GRATIS yang dilakukan oleh sponsor dari Pabrikan Farmasi maupun alat kesehatan.

Bagi Warga Blok S yang berminat untuk mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut, jangan sungkan untuk mendaftar di Apotek Legenda Sehat atau dapat melalui telp. 021-82600148/ 70211149.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin anda komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda :